LG Dukung Penuh Layanan 4G LTE di Indonesia bersama Autotrade Gold

LG Dukung Penuh Layanan 4G LTE di Indonesia bersama Autotrade Gold

Lewat Adinda Nesvia, head of product Marketing LG Mobile communications indonesia, produsen smartphone asal Korea Selatan ini menegaskan bahwa mereka siap mendukung layanan 4G LTE di indonesia. Kesiapan LG untuk mendukung layanan 4G LTE di indonesia rupanya tak main-main. Setidaknya, Adinda menambahkan bahwa LG telah menyediakan rangkaian smartphone dengan kemampuan 4G LTE yang telah dipasarkan di indonesia.

Ada lima smartphone milik LG yang telah ditopang dengan kemampuan 4G LTE, antara lain LG G pad, LG G2, LG G3 (RoM 16 GB), LG G3 (RoM 32 GB) dan Nexus 5. Lebih lanjut Adinda menyatakan, kelimanya pun menjanjikan pengalaman optimal bagi pengguna dalam menikmati berbagai layanan multimedia dengan kecepatan 4G LTE. hal ini sangat dimungkinkan karena kelima smartphone tersebut memiliki bentang layar lebar dan kapasitas baterai yang mumpuni.

Sebagai contoh, LG G3 yang masuk sebagai smartphone premium andalan LG di tahun ini menjadi sebuah keistimewaan tersediri untuk disandingkan dengan layanan 4G LTE yang tak lama lagi akan diterapkan di indonesia. hal ini mengingat tak semua pabrikan smartphone telah menanamkan kemampuan 4G LTE ke dalam smartphone premiumnya yang beredar di indonesia. “Sangat menarik LG bisa memenuhi permintaan konsumennya di indonesia untuk memasarkan salah satu smartphone unggulannya, yakni LG G3.

Tak hanya itu, dengan adanya layanan 4G LTE di tanah air, pemilik LG G3 bisa lebih mengoptimalkan berbagai feature menarik yang terdapat di dalam smartphone tersebut,” ujar Adinda. LG juga menjanjikan akan terus menambah jajaran smartphone dengan kemampuan 4G LTE yang siap beredar di indonesia. Adinda mengaku pihaknya sangat optimis dengan teknologi yang ditawarkan bakal mendapat sambutan positif dari konsumen di tanah air.

Padfone S yang fleksibel dibekali dengan superphone dan station bertenaga besar serta tablet Fonepad 8 yang memiliki tenaga dari Intel Atom.

Sumber : autotradegold.space

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *