Cara Hidup Agar Tidak Jatuh Sakit

Tetap awet muda sampai kapan pun adalah impian semua orang, baik perempuan maupun lelaki. Cara-cara menjadi muda kembali yang dianjurkan dari buku ini sama sekali tidak memerlukan operasi plastik, obat-obatan, ataupun alat-alat kecantikan. Pasalnya, di dunia ini tidak ada orang yang tampak lebih muda daripada usia sebenarnya, yang ada hanyalah orang yang sesuai dengan usia sebenarnya dan orang yang kelihatan lebih tua daripada usia sebenarnya.

Baca juga : Beasiswa s2 Jerman

Enzim adalah istilah umum untuk katalis protein yang dibentuk di dalam sel mahluk hidup. Enzim terlibat dalam semua kegiatan yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan, seperti: penggabungan dan pemecahan zat di dalam tubuh, pencernaan, pembuangan, detoksifi kasi, dll. Gaya hidup yang meningkatkan kekuatan enzim dapat memperpanjang usia manusia dan membuat awet muda.

Nah, di buku ini, kita akan mendapati aneka pengetahuan kesehatan yang berkaitan dengan enzim. Misalnya, jika kesehatan usus terganggu, maka kesehatan seluruh tubuh akan terganggu. Tidur siang 20 menit, ternyata sangat baik untuk memulihkan enzim. Selanjutnya, kekurangan konsumsi air dapat menyebabkan terjadinya kanker, dan masih banyak lagi info lainnya.

Seri Hidangan Mancanegara

Mama Papa suka memasak? Pernahkah mencoba memasak masakan Vietnam? Buku ini menyajikan beragam hidangan yang berasal dari Vietnam, baik itu makanan maupun minuman, yang bisa Mama Papa coba di rumah. Dengan begitu, Mama Papa dapat memberikan suasana baru bagi keluarga layaknya sedang berada di Vietnam.

Kebanyakan pengolahannya dilakukan dengan cara cepat atau quick cooking. Selain perlu diolah hingga matang, makanan Vietnam ada pula yang bisa langsung disantap dalam keadaan mentah, seperti Bahn Mi atau sandwich. Cita rasanya pun khas, kombinasi dari lima rasa dasar yang disantap secara bersamaan: ada pedas, asam, asin, manis, dan gurih. Sila dicoba aneka resep pada buku ini, ya, Mama Papa.

HARUS ADA ABI “Saat akan tidur, kami harus kompak masuk kamar, matiin teve, matiin lampu, lalu saya dan abinya harus ada di sampingnya. Sambil minum susu, Abi elus-elus punggungnya, saya elus kepalanya. Nah, kalau abinya lembur kerja, dia boboknya susah, muter-muter di kasur dari ujung sampe ujung, narikin seprai, uwel-uwelan, deh, pokoknya. Untung tadi abinya telepon. Beres ngobrol, dia tidur. Duuh… leganya.” Maria Oktarina, mama dari Qaanita Hasna Kamila Tama Wijaya (13 bulan).

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *