empat wisata di perancis yang terkenal kedua

Tempat Wisata Di Perancis yang Terkenal dan Wajib Dikunjungi Bagian 2

6. Chateau de Chambord

Chateau de Chambord merupakan istana kedua paling banyak dikunjungi di Perancis, setelah Istana Versailles. Raja Fran├žois I mulai membangun puri yang terletak di kawasan hutan ini pada tahun 1519 dan raja menggunakannya sebagai tempat istirahat saat berburu.

Sekarang tempat ini menjadi tujuan turis karena keunikan bangunannya yang berarsitektur gaya Italia dan Perancis. bangunan berusia ratusan tahun ini masih tampak megah dengan 440 kamar, 80 tangga, dan berbagai jenis menara.

7. Gorge du Verdon

Gorge du Verdon berupa tebing dengan panjang 25 km dan menjulang dengan tinggi 700 meter.

Di bawah tebing terdapat sungai Veron yang sangat indah dengan airn berwarna hijau. Anda bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan sambil menikmati olahraga air seperti arung jeram, ski air, ataupun kano.

Baca Juga: Tempat Wisata Di Perancis yang Terkenal dan Wajib Dikunjungi

8. Arc De Triomphe

Arc De Triomphe berbentuk gapura yang menjadi simbol kemenangan Perancis pada Austerlitz di tahun 1806. Monumen ini dibangun atas perintah Napoleon Bonaparte untuk menghormati para pahlawan yang berjuang bersamanya dalam berbagai perang.

Ribuan orang mengunjungi Arc De Triomphe tiap tahunnya dan terpesona dengan gapura raksasa yang memiliki bentuk arsitektur sangat menakjubkan

9. Mont Saint-Michel

Mont Saint Michel merupakan pulau kecil yang berlokasi tidak jauh dari pantai Normandia.

Di sini terdapat bangunan kuno Norman Benedictine Abbey of St Michel yang terawat baik dan seperti muncul dari dalam bumi. Di pulau kecil ini, terdapat jalan-jalan berliku dan bangunan berarsitektur kuno yang masih gagah berdiri.

Ada banyak tempat wisata di Perancis yang terkenal, bahkan di setiap sudut kotanya menawarkan keunikan bagi turis asing.

Walau belum semua tempat wisata di Perancis yang terkenal tercantum di sini, tapi semoga ulasan singkat tadi bisa memberikan gambaran mengenai kekayaan wisata yang ada di Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *