Mommychi Aplikasi untuk IBU baru ala net89 adalah

Mommychi Aplikasi untuk IBU baru ala net89 adalah – Aplikasi yang satu ini begitu bermanfaat untuk calon ibu, terutama yang baru pertama kali mengandung. Melalui aplikasi ini, calon ibu bisa melakukan segala hal terkait kandungan yang ada di dalam rahimnya. Pertama, calon ibu bisa membuat catatan manual seputar riwayat kehamilannya, mencatat riwayat menstruasi, sakit yang dialami selama hamil, serta keluhan selama hamil.

Jika sudah memiliki anak, ibu juga bisa menambahkan catatan tentang riwayat kelahiran sang anak. Hal lain yang tak kalah penting yang bisa dilakukan yaitu bertanya kepada dokter. Fitur ini bisa diakses setelah menjadi member KlikDokter melalu akun Facebook. Aplikasi ini juga menyediakan beragam lagu untuk bayi dan anak, ada lagu barat, ada pula lagu asli Indonesia yang bisa di-download gratis.

Ada pula game mewarnai sederhana untuk sang buah hati kesayangan. Terakhir, ada fitur shopping untuk belanja seputar keperluan kehamilan menggunakan kartu kredit. Sistem : Android 4.0 Ukuran : 19 MB Versi : 0.9.57 Harga : Gratis Calon ibu, terlebih yang baru pertama kali mengandung wajib meng-install aplikasi ini. Selain bisa bertanya pada dokter, aplikasi ini juga menyediakan musik dan game mendidik untuk anak.

Keeper

Masalah klasik yang sering dijumpai setiap pengguna media sosial adalah mengingat password. Kita bisa memilih, apakah ingin menggunakan password yang mudah diingat dan mudah dibobol, atau password sulit diingat yang juga lebih sulit dibobol. Jika Anda memiliki banyak akun media sosial, forum, serta email dan ingin menggunakan password yang berbeda di setiap akun, Anda bisa menggunakan aplikasi Keeper untuk membantu manajemen password.

Untuk menjaga keamanan, aplikasi ini akan meminta Anda untuk membuat password terlebih dahulu. Aplikasi ini mengizinkan Anda untuk menyimpan password sebanyak mungkin. Sama seperti menyimpan file di dalam komputer, Anda bisa membuat folder yang berisi beragam akun di dalamnya. Sebagai contoh, Anda bisa membuat folder Media Sosial dan di dalamnya diisi password Facebook, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya.

Aplikasi ini juga bisa membantu Anda membuat password yang sangat sulit diingat secara random. Ketika menyimpan password, Anda bisa menambahkan keterangan catatan dan foto. Password yang Anda simpan dalam aplikasi ini dienkripsi menggunakan AES ciphers 256-bit. jadi, Anda tak perlu khawatir akan keamanan data yang Anda simpan di dalamnya.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.