Makin Cepat, Lengkap, & Murah

Teknorus.com – Inilah enaknya teknologi digital. Tak seperti barang lain, produk digital makin hari makin murah, dengan kinerja yang makin ciamik. Imbasnya, peta persaingan smartphone Android menjadi sengit untuk merebut hati konsumen. Inovasi pun dibutuhkan, sehingga teknologi terbaru diadopsi. Khusus untuk prosesor, sebagai otak keseluruhan kinerja ponsel, ada gejala baru yang menarik. Android dengan prosesor quad core kini bisa didapatkan dengan harga sejutaan saja.

Baca juga : gambar keren

Bahkan ada yang berani mematok harga di bawah sejuta. Sesuai namanya, quad core berarti terdiri dari empat otak sekaligus yang dibenamkan ke dalam satu ponsel. Kinerjanya tentu lebih menjanjikan terutama untuk mengerjakan aktivitas berat semacam menonton video, merekam video, browsing di situs berat, hingga bermain game 3G resolusi tinggi. Kini, semua orang ingin menikmati ponsel yang lebih gesit dan ringan. Apalagi aplikasi dan game yang menarik dan gratis semakin banyak.

Gra­fisnya makin apik, tampilannya halus, dan ­ tur makin lengkap. Di lain sisi, resolusi kamera yang makin tinggi menghasilkan banyak foto dan video resolusi tinggi yang besar ukurannya. Layar juga makin tinggi resolusinya, sehingga gambar tampak lebih tajam dan cemerlang. Rasakan pula saat bersosialisasi di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lainnya. Rasanya makin berat saja bukan? Keandalan prosesor, pengolah gra­ s (GPU) yang andal plus memori RAM yang memadai akan menjadi kunci.

Tanpa hal itu, mustahil kita bisa menikmati aplikasi, game dan ­ tur multimedia yang berkelas. Selain itu, ponsel Android berotak quad core, biasanya juga dipadukan dengan OS Jelly Bean yang lebih baru. Jelly Bean ini juga memberikan aktivitas yang lebih nyaman, lebih cepat, dan praktis. Memilihkan smartphone Android berkinerja tinggi dengan prosesor quad core, yang kini makin terjangkau. Lihat saja, rata-rata sudah ber-RAM 1 GB , kamera resolusi tinggi dan kapasitas baterai besar.

Cross Andromeda A88

Harganya terbilang miring, padahal kinerja kameranya cu kup menjanjikan, dan ditampil kan di layar yang lega. Spesi­ kasi : Prosesor MTK Quad Core 1.2Ghz; RAM 512MB; memori internal 4GB; Jaringan GSM, Dual GSM Aktif; internet GPRS/ EDGE dan HSDPA; layar IPS capacitive 5.0 inch 960 x 540 pixel, 240 ppi; slot microSD; OS Android v4.2.2 Jelly Bean; kamera 8MP dan 1.3MP, video call, au tofokus, LED Flash; bluetooth; microUSB v2.0; jack audio 3.5mm; WiFi; Music Player; radio FM; GPS/A-GPS; baterai Li-Ion 2100 mAh.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *