Craftoflove.id – memodif kue cubit ala catering pernikahan jakarta

Masyarakat kita suka jajanan. Karena itu tukang jananan pinggir jalan selalu bertambah dan berkembang. Anda bisa ikutan tukang jajanan menjual kudapan mereka seperti kue cubit, misalnya. Tentu modif hingga hasilnya terlihat lebih elegan.

Kue cubit untuk 40 buah by rebornmind.org

Bahan: 2 butir telur 75 gram gula pasir 1/2 sendok teh garam 125 gram tepung terigu protein sedang 1 sendok makan tepung sagu 1/2 sendok teh baking powder 100 ml susu cair 2 sendok makan margarin, dilelehkan

Cara membuat: 1. Kocok telur, gula pasir, dan garam sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu, tepung sagu, dan baking powder bergantian dengan susu cair sambil diayak dan dikocok perlahan masukkan margarin. Aduk rata. 2. Tuang adonan ke dalam cetakan kue cubit yang telah dipanaskan dan sudah dioles margarin. 3. Tutup dan biarkan sampai matang.

Modifikasi resep by revogayahidup.com

Kue cubit stroberi tuang sedikit adonan ke dalam tiap cetakan kue cubit. Semprotkan 50 gram selai stroberi. Tutup lagi dengan adonan kue cubit biarkan matang.

Kue cubit kelapa santan ganti susu cair pada resep kue cubit dengan santan dari 1/4 butir kelapa dalam ukuran yang sama. Tambahkan 100 gram kelapa muda parut. Aduk jadi satu bersama adonan. Taburkan 25 gram kismis, dibelah 2 bagian di atasnya.

Kue cubit cokelat tambahkan 1/4 sendok teh cokelat pasta ke dalam adonan resep kue cubit. Tuang sedikit adonan. Taburkan 50 gram meises cokelat. Tutup kembali dengan adonan.

Kue cubit pandan keju ganti susu dalam resep kue cubit dengan 75 ml santan dari 1/4 butir kelapa yang dicampur dengan 25 ml air suji dari 15 lembar daun suji dan 1 lembar daun pandan. Taburkan 50 gram keju cheddar parut.

Kue cubit ubi ganti susu cair pada kue cubit dengan 125 ml santan dari 1/4 butir yang sudah dicampur 5 tetes pewarna merah. Tambahkan 100 gram ubi merah kukus yang dihaluskan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *