Wifi Extender Terbaik untuk Akses WA WEB

Wifi Extender Terbaik untuk Akses WA WEBPesatnya penggunaan Internet di Indonesia, telah diantisipasi oleh Zebra Technologies yang tahun lalu sempat menjadi perhatian beberapa pihak, karena rencananya mengakuisisi salah satu unit bisnis Motorola (Motorla Solutions Enterprise Business) senilai US$ 3,45 milyar. Di tahun 2015 ini, sebagai implementasi dari akuisisi unit bisnis Motorola, produsen yang bermarkas di Lincolnshire, Illinois, AS terse but, menghadirkan tiga access point (AP) dari Motorola untuk kelas enterprise yang telah mendukung standar Wi-Fi terbaru 802.11ac. Standar Wi-Fi baru ini bukan hanya menawar kan koneksi data yang lebih cepat, tapi juga lebih stabil dan tahan gangguan interferensi. Sebagai AP untuk pelaku bisnis, seperti di hotel, rumah sakit, atau sarana publik lain nya, tiga AP tersebut diklaim ZEBRA Tech nologies dapat menyediakan koneksi nirka bel dengan reliability tinggi (tahan untuk penggunaan 24 jam/terusmenerus), tanpa meninggalkan kualitas transfer (downlink dan uplink) data secara optimal. Menurut pengakuan Riandy Shane, Senior Business Manager Harrisma Informatika Jaya (distributor resmi produk ZEBRA Technologies di Indonesia), berdasarkan pengalaman produk AP Motorola terdahulu, AP dari ZEBRA diklaim sanggup dioperasikan terus-menerus selama 5 tahun tanpa masalah. ZEBRA Technologies, sebagai perusahaan AP7502, AP7522, AP7532: 3 AP 802.11ac ZEBRA Technologies di Segmen Bisnis Salah satu ciri dari produk kelas enterprise dari tiga produk AP Zebra (AP7502, AP7522, dan AP7532) dan satu produk Zebra Power over Ethernet Injector (kanan bawah) adalah desain minimalis dan berbalutkan material kuat (bagian bawah terbuat dari metal).

penyedia yang dikenal sebagai penyedia berbagai solusi untuk barcode, RFID, mobile computing, dan network ini mengatakan bahwa ketiga AP terbaru mereka yang telah mendukung standar koneksi 802.11ac sesuai spesifikasi IEEE 802.11ac adalah merupakan generasi ke-5 standar 802.11 yang sanggup melakukan pengiriman data nirkabel dengan kecepatan 3 kali lebih cepat daripada standar 802.11n sebelumnya. Menurut prediksi ZEBRA Technologies, di tahun 2015 ini mayoritas produk-produk Wi-Fi sudah mengadopsi teknologi nirkabel baru tersebut.

Adopsi berbagai pihak perlu dilakukan mengingat datangnya era Big Data dan Internet of Things (IoT) saat ini. Menurut Riandy Shane, “Zebra Technologies meluncurkan produk WiFi terbaru model AP7502, AP7522, dan AP7532 yang sudah menggunakan teknologi 802.11ac agar menghadirkan solusi lebih baik bagi para pengguna Internet.” “Kami telah ditunjuk ZEBRA Technologies untuk melakukan pendistribusian produk di tanah air”, tegas Riandy. PT Harrisma yang berdiri sejak tahun 1986 selama ini juga dikenal sebagai mitra bisnis produk-produk enterprise lainnya, seperti HP, Lenovo, Apple, dan Brother. Akusisi salah satu unit bisnis Motorola otomatis menambah portfolio produk ZEBRA untuk bisa bersaing dengan produk AP router enterprise lainnya, seperti Alcatel-Lucent Enterprise, Aruba, Cisco, D-Link, Juniper, Netgear, HP, Huawei, Ruckus, TP Link, dan Ubiquiti, dan lain-lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *